Dari Duterte hingga penemuan bangkai tikus dalam restoran Cina

Dari Duterte hingga penemuan bangkai tikus dalam restoran Cina

Dalam pekan ini, terdapat berita berita yang jadi Sorotan dunia. Dimulai dari Beni Tang Tang presiden Filipina, Indah penuh membeli tikus yang terjadi beberapa waktu lalu di salah satu restoran di negara Cina. Berikut adalah rangkuman rangkuman singkat mengenai berita berita dan juga peristiwa yang terjadi dalam satu pekan terakhir :

Kepercayaan publik Filipina terhadap Sang presiden, Duterte, mencapai titik paling rendah

Masyarakat Filipina sudah tidak terlalu mempercayai kredibilitas Sang presiden, yaitu Duterte. Semenjak menjabat, saat ini tingkat kebersihan masyarakat terhadap dirinya sudah mencapai titik yang paling rendah. Hal ini dilansir dari survei independen yang dilakukan oleh salah satu lembaga penelitian yang memiliki basis di negara Filipina. Walaupun hasil tersebut merupakan hasil yang paling rendah, namun tingkat kepercayaannya masih dikatakan berada di peringkat yang sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana cara Sang presiden untuk mengatasi berbagai masalah dan juga ketegasannya dalam mengambil keputusan terhadap suatu konflik atau permasalahan yang dihadapi oleh negara nya.

Dua orang remaja Yang memancing ikan di taman Merlion Singapura tertangkap kamera

Beberapa waktu lalu, terlihat dua orang remaja membenarkan celana pendek hitam dan juga kaos hitam serta merah berada di kawasan taman Merlion, Singapura. Salah satu dari keduanya membawa alat pancing dan yang satu lagi mengambil ikan dari kolam tersebut. Menanggapi hal ini, dan air nasional Singapura mengatakan tidak akan mengambil tindakan tegas terhadap tingkah kedua  remaja ini. Walaupun identitasnya sudah diketahui, mereka mengatakan tidak akan melanjutkan perkara tersebut.

Rainpada mengalami petaka hoax whatsapp

Terdapat lima orang Yang dibantai dengan cara yang sangat brutal di sebuah desa kecil di kawasan India. Orang orang ini dikatakan mati sia sia karena terpancing provokasi yang disebarkan melalui media whatsapp tentang penculikan anak yang telah merajalela. Banyak warga yang Terprovokasi, terpancing, dan menjadi gelap mata, sehingga membantai para pendatang asing yang tidak sengaja melewati Dusun mereka. Pihak otoritas yang dia sendiri meminta whatsapp untuk mengembangkan teknologi teknologi yang dapat melacak pemegang pertama kontan tidak bertanggung jawab itu. Namun pihak whatsapp sendiri mengatakan bahwa mereka memiliki komitmen untuk terus menjaga identitas ataupun kerahasiaan dari para penggunanya.

Penumpang taksi diturunkan secara paksa akibat membuang botol keluar jendela dengan sengaja

Salah seorang supir taksi yang berada di negara Rusia menurunkan penumpangnya karena telah membuang botol keluar jendela. Dirinya mengatakan bahwa ia merupakan sosok yang sangat peduli terhadap lingkungan sekitar. Tanpa ragu dirinya menurunkan penumpang yang membuang botol minuman dengan sembarangan. Insiden ini direkam oleh salah satu pengendara mobil yang berada tepat di belakang taksi.

Penemuan bangkai tikus pada sup, restoran rugi mencapai 2 triliun

Saham salah satu restoran populer yang ada di kawasan Cina turun drastis akibat seorang wanita hamil yang menemukan bangkai tikus di dalam mangkok sup yang akan dia Santap. Nilai saham dari restoran Xiabu Xiabu Berada di titik paling rendah dalam satu tahun belakangan akibat foto tersebut tersebar luas di sosial media.

Baca juga : Badai Florence memakan korban 13 jiwa

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *